Cylinder head

[Cylinder head][bsummary]

Tips Modification Elegan dan Keren Mobil Kijang Inova Type G Diesel Terbaru 2016

Mobil MPV keluaran toyota yaitu Kijang inova memang sudah memiliki tampilan yang elegan dan gahar. Tetapi bagi para pecinta modifikator tampilan standar Bukanlah tampilan yang elegan atau kurang ciamik, kalau belum di dandani seperti mobil toyota kijang inova type G di bawah ini :
Tips Modification Elegan dan Keren Mobil Kijang Inova Type G Diesel Terbaru 2016

Mobil Kepunyaan Alvin pria asal tanggerang banten ini memang memiliki desain yang menawan dan juga elegan serta enak di pakai. Modifikasi Toyota Kijang Inova type G atau diesel memang jarang yang mengikuti kontes, biasanya kebanyakan mobil berbahan premium. Tetapi Mobil kepunyaan dari alvin ini, sebagai satu-satunya mobil diesel yang ikut kontes pada ajang modifikasi di jakarta tahun lalu. 
Selain sudah berganti tampang anatara eksterior dan interiornya, Mobil kepunyaan alvin ini masih enak di pakai untuk kesehariannya. Berikut Tips Modifikasi Elegan dan Keren Mobil Toyota kijang Inova diesel Agar enak di pakai :

Pertama Merubah Grille depan dengan tampilan yang tidak terlalu ekstream.
Menambah bagian interior dengan aksesoris meja minuman, jok lapis kulit warna coklat, serta Audio dengan fasilitas yang mumpuni. Di  tambah lagi dengan Aksesoris Sunroof.
Tips Modification Elegan dan Keren Mobil Kijang Inova Type G Diesel Terbaru 2016
Untuk bagian Mesin alvin hanya menambah Turbo sebagai penambah tenaga. Mobil Mesin diesel memang mudah di rawat dan juga memiliki performa yang tangguh serta bahan bakar yang efesiensi. Mobil Kijang Inova diesel kan bahan bakarnya solar jadi lebih efesiensi untuk penompang sehari-hari.
Untuk Body nya di Cat dengan Warna Hitam dan tambahan corak emas.
Bagian Kakinya Memakai Velg 22 inchi yang semakin gahar.
Memasang Suspensi Udara dengan ground clearence 13cm ke tanah dari body kit. Dan di pasang pada posisi naik maksimal.

Kesimpulannya: Bahwa mobil kijang Inova diesel milik alvin sunandar paling pas dengan modifikasi pada bagian Mesin, interior, eksterior, Kaki-kaki dan Audio. Itu saja bisa di mahar sama dengan Harga Mobil satu. 
Semoga Tips Modifikasi Mobil Toyota kijang Inova diesel Agar tampil Elegan dan juga enak di pakai  di atas, Bisa menjadi bahan tambahan wawasan bagi para pecinta modifikasi dan para pecinta otomotif. Sekian semoga bermanfaat dan Terima kasihh...



Other

[Turbo][bigposts]

transmisi matic

[Transmisi Matic][twocolumns]

transmisi manual

[Transmisi Manual][twocolumns]