Cylinder head

[Cylinder head][bsummary]

Tips Mudah Mengetahui Tanda Kerusakan Pada Mobil Terbaru 2016

Tips Mudah Mengetahui Tanda Kerusakan Pada Mobil Terbaru 2016Kerusakan bisa saja menghampiri mobil kita secara mendadak, apalagi mobil kita jarang di service atau mobil kita sudah memiliki umur yang panjang atau sudah Tua.  Jadi untuk mengatasi kerusakan mobil yang datang secara mendadak atau tiba-tiba, kita harus tahu terlebih dahulu tanda-tandanya. berikut beberapa tips mengetahui tanda-tanda kerusakan pada mobil :

  • Pertama kita harus mengecek komponen pada pengapian, misalnya busi. Sebab jika busi mati bisa menyebabkan terganggunya sistem pada kendaraan kita.
  • Kerusakan pada busi bisa diketahui dengan beberapa gejala misalnya di saat mobil hidup dan berjalan serta sedang membawa beban atau pada waktu menyalip kendaraan. 
  • Kerusakan pada busi mengakibatkan mesin mobil tidak bisa melakukan pembakaran secara maksimal.
  • Busi bisa cepat rusak di karenakan, Kualitas pengisian BBM, serata Campuran bahan bakar yang terlalu gemuk dan kualitas busi itu sendiri.
  • Busi yang rusak mengakibatkan mobil kehilangan tenaga dna juga tidak balance atau keseimbangan pada tiap selinder mesin tidak sama, dan parah nya lagi dapat mengakibatkan mesin mobil mati dan sulit untuk di hidupkan.
  • Kerusakan busi yang rusak juga bisa diketahui dengan mesin mobil yang tidak halus ketika sedang stationer / idle, mesin akan terasa mbrebet di saat idle dan juga pada waktu di gas.

Tips Mudah Mengetahui Tanda Kerusakan Pada Mobil Terbaru 2016
Semoga tips mudah mengetahui tanda-tanda kerusakan pada mobil di atas, bisa menjadi bahan tambahan wawasan bagi para pembaca sekalian. Sekian dan Terima kasihh...

Other

[Turbo][bigposts]

transmisi matic

[Transmisi Matic][twocolumns]

transmisi manual

[Transmisi Manual][twocolumns]